Sukses

Gabung Hanura, Hary Tanoe Bawa Eks Sekjen NasDem

Menurut Hary Tanoe, Ahmad Rofiq akan mendapatkan posisi strategis di Hanura.

Teka-teki kemana Bos MNC Group Harry Tanoesoedibjo akan berlabuh terjawab sudah. Mantan Ketua Dewan Pakar Partai NasDem itu kini resmi masuk ke Partai Hanura.

Hary Tanoe akan diberi jabatan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Selain itu, Hary Tanoe ternyata tidak sendiri masuk ke Hanura. Dia mengajak mantan Sekjen Partai NasDem, Ahmad Rofiq.

"Yang pasti Ahmad Rofiq jabatannya strategis, yang penting saya masuk dulu," kata Harry di Kantor DPP Hanura, Jalan Tanjung Karang, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (17/2/2013).

Jabatan Rofiq memang belum ditentukan di Partai Hanura. "Nanti kemudian teman-teman semua, baik di pusat atau di daerah akan bergabung di posisi strategis. Semua kawan-kawan eks NasDem yang keluar itu akan kita tampung baik pusat dan daerah," kata dia.

Seperti diketahui, Hanura baru saja mendapatkan dukungan dari CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo. Mantan Ketua Dewan Pakar Partai NasDem menyatakan bergabung mulai hari ini.

Tak hanya menjadi anggota biasa, Hary Tanoe langsung diberi jabatan sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura. Wiranto pun yakin kehadiran Hary Tanoe ini dapat mendongkrak suara Hanura dalam Pemilu 2014. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini