Sukses

VIDEO: Kondisi Cucu Presiden SBY Membaik Pascaoperasi

Kondisi Airlangga mulai membaik ditengok Sang Nenek Ani Yudhoyono.

Setelah menjalani operasi saluran pencernaan, kondisi kesehatan Airlangga Satriadhi Yudhoyono, cucu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, mulai membaik. RSCM Kencana yang menjadi tempat rawat inap Putra sulung pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono - Siti Aliya Rubi Rajasa dijaga sejumlah personil TNI, Polri dan Paspampres.

Informasi yang diterima Liputan 6 SCTV, Minggu (17/2/2013), meski masih menjalani perawatan intensif di ruang presidential suite RSCM, Jakarta, kondisi kesehatan Airlangga mulai membaik pascaoperasi, Jum'at 15 Februari lalu. Airlangga juga kembali dikunjungi neneknya Ani Yudhoyono. Ibu Negara menuju ruang perawatan sang cucu dikawal sejumlah personil Paspampres.

Airlangga Satriadhi Yudhoyono kembali dirawat di RSCM sejak Rabu lalu akibat gangguan pencernaan. Ini adalah kedua kalinya Airlangga dirawat di RSCM setelah awal Januari lalu juga dilarikan ke RSCM akibat keluhan yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini