Sukses

Hary Tanoe 'Fresh Blood' Bagi Hanura

Hary Tanoe dianggap sebagai 'darah segar' dalam pengembangan partai Hanura kedepannya.

Bergabungnya CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo sebagai Ketua Dewan Pertimbangan di Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) tentu disambut dengan bangga oleh Ketua Umum Partai tersebut beserta para kadernya.

"Kami sekeluarga menyambut dengan tangan dan hati yang terbuka," ujar Ketua Umum Partai Hanura Wiranto, di kantor DPP Partai Hanura di Jl Tanjung Karang, Jakarta, Minggu (17/2/2013).

Selain itu, tambah Wiranto, Hary Tanoe juga dianggap sebagai 'darah segar' dalam pengembangan partai Hanura kedepannya.

"Bergabungnya Pak Hary Tanoe merupakan 'fresh blood' bagi partai (Hanura), bagi perubahan gerakan pembaruan untuk mengubah kondisi negeri agar lebih baik lagi," tuturnya.

Selain bangga atas bergabungnya Hary, sebelumnya kedatangan bos MNC Grup itu juga disambut dengan meriah. 2 atraksi barongsai, serta teriakan dari seluruh anggota parpol pun mewarnai proses tersebut. Para kader Partai Hanura itu meneriakkan kalimat "Hidup Hary Tanoe, Hidup." (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini