Sukses

Hary Tanoe: Saya Yakin Hanura Bisa Besar dan Berhasil

Mantan Ketua Dewan Pakar Partai Nasioal Demokrat (Nasdem) Hary Tanoe, waktu setahun lebih dari cukup untuk membangun Partai Hanura.

Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) telah diterima bos MNC Group, Hary Tanoesoedibjo. Dengan demikian Hary Tanoe resmi bergabung dengan partai yang dipimpin Wiranto tersebut. Hary mengisi posisi sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura.

Hary masuk menjelang Pemilu 2014. Bagi mantan Ketua Dewan Pakar Partai Nasional Demokrat (Nasdem) itu, waktu setahun lebih dari cukup untuk membangun Hanura.

"Dengan bekerja keras, saya yakin Partai Hanura akan besar dan berhasil," ucap Hary dalam kata sambutannya di Kantor Hanura di Jalan Blora, Menteng, Jakarta Pusat, Munggu (17/2/2013).

Hary sempat mengungkapkan alasan bergabung, salah satunya Hanura partai yang paling sedikit terlibat kasus korupsi. Hal itu berdasarkan riset Indonesia Corruptions Watch (ICW).

Setelah resmi bergabung, organisasi massa Persatuan Indonesia (Perindo) yang dibentuk Hary dipastikan ikut bersama Partai Hanura. Hary memastikan akan tetap mendeklarasikan Perindo pada 24 Februari nanti.

"Ormas Perindo nantinya akan bekerja sama dengan Partai Hanura," kata Hary.

Perindo, ucap Hary, nantinya akan terlibat di berbagai kegiatan kemasyarakatan. Mereka juga merangkul sejumlah pihak seperti petani, nelayan, buruh, UKM, dan anak-anak muda. Perindo juga akan bekerja sama dengan partai lain yang memiliki visi dan misi yang sama.(Ais)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini