Sukses

VIDEO: Ace, Si Anjing Penyuka Keliling Kota Dengan Motor

Anjing bernama Ace ini sangat senang diajak jalan-jalan keliling Kota Surabaya menggunakan sepeda motor. Bahkan ia tampil gaya dengan memakai helm serta kaca mata sambil membonceng motor si pemilik.

Tak heran jika para anjing tampil modis, karena kini begitu marak penjual aksesoris untuk hewan yang disebut sebagai sahabat manusia. Tingkah laku para anjing pun menjadi semakin unik, seperti yang ada di Surabaya, Jawa Timur.

Pantauan Liputan 6 SCTV Minggu (17/2/2013), anjing bernama Ace ini sangat senang diajak jalan-jalan keliling Kota Surabaya menggunakan sepeda motor. Bahkan si anjing tampil gaya dengan memakai helm serta kaca mata sambil membonceng motor si pemilik.

Ace, si anjing jantan jenis Golden Retriver itu memulai harinya dengan mengikuti si pemilik keliling kota naik motor. Ace yang baru berusia 1 tahun pun bisa naik sendiri ke atas motor. Meski tak diikat, Ace bisa duduk nyaman dan santai dibonceng sang pemilik keliling kota. Hebat bukan!

Seakan menikmati suasana kota, Ace pun menoleh ke kiri dan kanan. Namun aktivitasnya itu tidak mengubah posisi duduknya di jok belakang. Sesekali si anjing pintar itu juga menyandarkan badannya pada si pemilik, mungkin karena kelelahan.

Setelah sampai di taman kota, Ace pun beraksi bersama si pemilik untuk lari pagi dan berkenalan dengan banyak orang.

Ace telah diajari disiplin dan tertib di jalan sejak umur 4 bulan. Bahkan perilakunya sampai terbawa saat membonceng sepeda motor.

Jika Ace saja tertib berlalu lintas, bagaimana dengan Anda? (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini