Sukses

Jokowi: Saya Garansi, Rieke-Teten itu Jujur dan Bersih!

Muncul dan menyapa warga Depok, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo yang menjadi juru kampanye Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki mengutarakan alasan kenapa memilih pasangan tersebut.

Tidak hanya muncul dan menyapa warga Depok, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo yang menjadi juru kampanye Cagub- Cawagub Jawa Barat, Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki mengutarakan alasan kenapa memilih pasangan tersebut.

"Alasannya hanya ada satu, karena beliau adalah tokoh yang jujur dan bersih. Gak ada yang lain, sehingga dengan kejujuran dan bersih itu gampang bangun pemerintahan yang baik," ujar Jokowi dari panggung, Minggu (17/2/2013).

Ia mengatakan, dengan memilih pemimpin yang jujur dan bersih, warga Depok dapat merasakan anggaran daerah yang menurutnya saat ini banyak warga yang belum merasakan.

"Kalau pemimpinnya tidak jujur dan bersih, jangan harap bisa rasakan ada APBD. Kalau ada anggaran APBD bisa diberikan semua ke masyarakat, Masyarakat bisa merasakan ada pemimpin," katanya.

Ia pun juga mengatakan, kehadirannya dalam kampanye tersebut untuk memberikan jaminan kalau pasangan Rieke - Teten merupakan pasangan yang dianggapnya bersih.

"Saya mau beri garansi kepada pasangan Rieke- Teten, garansi bahwa mereka memang jujur dan bersih," ujar Jokowi. (Yus)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini