Sukses

Warna Kemeja Kotak-kotak Pudar, Jokowi: Ini Tinggal Sisa Satu

"Warnanya sudah begini karena tinggal sisa 1 bajunya hehehe," ujar Jokowi sambil terkekeh.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi terlihat antusias untuk memenangkan pasangan Cagub-Cawagub Jawa Barat dari PDI Perjuangan, Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki di Margonda, Depok, Jawa Barat. Ia pun kembali mengenakan baju kotak-kotak yang dikenakan saat berkampanye dalam Pilgub DKI Jakarta 2012 lalu.

Karena baju kotak-kotak merah khas yang tersisa hanya 1 serta sering dipakai dan dicuci, warna baju yang dikenakan Jokowi itu mulai pudar.

"Iyaa ini dipakai baju kotak- kotaknya, masih ada dong. Tapi, warnanya sudah begini karena tinggal sisa 1 bajunya hehehe," ujar Jokowi saat jalan santai mendampingi Rieke dan Teten bersama ribuan warga di Depok, Jawa Barat, Minggu (17/2/2013).

Warga sekitar yang melihat kampanye ikut memadati jalan sepanjang Posko Pemenangan Rieke-Teten di Jalan Margona menuju Jalan ke arah Citayem. Beberapa diantara mereka menghampiri Jokowi, Rieke dan Teten untuk bersalaman. Namun, banyak warga yang mengidolakan Orang Nomor 1 Jakarta itu dengan cara mengambil foto maupun meneriakkan nama Jokowi.

"Jokowi... Jokowi....," seru para warga yang hendak melihat Gubernur DKI Jakarta itu. Jokowi pun membalasnya dengan lambaian tangan.(Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini