Sukses

Jokowi Jadi Juru Kampanye Rieke di Depok

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) mengambil cuti 2 hari untuk menjadi juru kampanye pasangan Cagub dan Cawagub Jawa Barat, Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki.

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) mengambil cuti 2 hari pada akhir pekan ini, Sabtu 16 Februari dan Minggu 17 Februari 2013, untuk menjadi juru kampanye pasangan Cagub dan Cawagub Jawa Barat, Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki.

Sabtu kemarin, Jokowi menyambangi warga Jabar di Bandung sebagai juru kampanye Rieke-Teten. Kini, mantan Walikota Solo itu kembali unjuk gigi mendulang dukungan untuk Pasangan nomor urut 5 itu di Margonda, Depok.

"Kabarnya begitu (Jokowi temani Rieke kampanye di Depok)," kata Ketua Komisi IX DPR dari Fraksi PDI-Perjuangan Ribka Tjiptaning kepada Liputan6.com, Minggu (17/2/2013).

Namun, Ribka tidak mengetahui pasti dimana lokasi kampanye 2 pemimpin yang identik dengan kemeja kotak-kotak itu. "Kurang tahu kalau itu," ucapnya.

Sebelumnya, tim sukses Rieke-Teten menyatakan bahwa Jokowi bakal menemani Cagub dan Cawagub yang diusung PDIP itu di Margonda, Depok. (Riz)






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini