Sukses

Persija Vs Arema di GBK Berujung Ricuh, Polisi Pingsan

Saat pertandingan usai, terjadi bentrokan antara polisi dan para suporter di luar stadion.

Laga Liga Super Indonesia yang mempertemukan Persija dan Arema Malang di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, berujung ricuh. Seorang polisi ditemukan pingsan. 

Saat pertandingan usai,  Sabtu (16/2/2013) sore menjelang malam, terjadi bentrokan antara polisi dan para suporter di luar stadion. Kerusuhan ini dipicu ulah suporter yang menendang pintu masuk stadion. Suasana di luar stadion pun langsung memanas.

Polisi berusaha meredakan suasana. Namun ada oknum polisi yang bertindak berlebihan dengan memukuli para suporter. Para suporter lain yang tidak terima perlakuan polisi pun mengamuk dan menyerang polisi. Perkelahian antar polisi dengan suporter pun terjadi.

Di salah satu sudut, seorang polisi ditemukan pingsan akibat diamuk suporter. Kerusuhan berakhir setelah polisi menerjunkan lebih banyak personel. Hingga berita ini diunggah, belum ada informasi tentang adanya suporter yang ditangkap polisi.

Dalam pertandingan ini, tuan rumah Persija dipermalukan tamunya, Arema dengan skor 1-2. Gol Persija dicetak Pedro Javier. Sedangkan 2 gol balasan Arema diciptakan Keith Kayamba Gumbs dan Beto Goncalves. (Riz)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini