Sukses

Dede Yusuf: Biarin Kepanasan, Asal Bisa Interaksi dengan Warga

Bak mengikuti langkah Jokowi yang gemar blusukan dan berinteraksi langsung dengan warga Jakarta, calon Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf cuek saja saat dirinya berkampanye di bawah terik panas matahari.

Bak mengikuti langkah Jokowi yang gemar blusukan dan berinteraksi langsung dengan warga Jakarta, Calon Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf cuek saja saat dirinya berkampanye di bawah terik panas matahari.

Menuju lokasi kampanye Lapangan Imbanagara, Ciamis, Dede menaiki mobil bak terbuka bersama istrinya, Sendy Yusuf. "Enggak apa-apa. Biarlah kepanasan, yang penting bisa langsung berinteraksi dengan warga Tasikmalaya. Sekalian menikmati keindahan alam. Ini spontanitas saja, saya ingin benar-benar secara langsung berinteraksi dengan warga di sini. Pemimpin yang baik adalah pemimpin yang mau langsun turun ke warganya," kata Dede Yusuf di Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (16/2/2013).

Pria yang berpasangan dengan Lex Laksamana dalam langkahnya menuju Jabar 1 ini menceritakan, dirinya juga sempat berbaur dengan warga setempat dengan melantunkan lagu-lagu Setia Band yang diundang untuk meramaikan kampanye.

"Sebelum ini, waktu berkampanye di Bekasi beberapa waktu lalu, bintang tamunya Charly Setia Band dan saya sempat berduet," tutur mantan artis ibukota tahun 90’an ini dalam siaran persnya.

Lagu Aku Terjatuh, Isabella, Satu Jam Saja, dan Jangan Pernah Berubah menjadi duet Charly dengan Dede Yusuf. Ibu-ibu pun kebagian kesempatan bernyanyi bersama dengan dalam lagu Dangdut Terajana dan Malam Terakhir.

Acara kampanye seakan memanjakan warga, sebelum berkampanye, Tarian Macan Style oleh mahasiswa STSI Bandung menjadi pembukanya. (Ant/Tys)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini