Sukses

Kondisi Cucu Pasca-Operasi, SBY: Alhamdulilah

Sekitar 3 jam Presiden SBY menjenguk cucunya, Airlangga Satriadhi Yudhoyono. Setelah itu SBY meninggalkan rumah sakit tempat Airlangga menjalani perawatan medis pasca-operasi koreksi buang air besar.

Sekitar 3 jam Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menjenguk cucunya, Airlangga Satriadhi Yudhoyono. Setelah itu SBY meninggalkan rumah sakit tempat Airlangga menjalani perawatan medis pasca-operasi koreksi buang air besar.

Pantuan Liputan6.com pukul 17.35 WIB, Sabtu (16/2/2013), SBY berjalan meninggalkan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana, Jakarta. Sebelumnya SBY tiba di RSCM Kencana pada pukul 14.15 WIB.

SBY yang mengenakan kemeja batik biru tua ditemani Ibu Negara Ani Yudhoyono yang memakai blazer hitam. Putra bungsu SBY-Ani yang juga ayah dari Airlangga yakni Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas yang mengenakan kemeja kotak-kotak putih juga turut serta.

Saat menyusuri lobi menuju mobil Mercedes Benz hitam bernopol B 1909 RFS yang akan dinaikinya, SBY menyapa pengunjung rumah sakit. "Selamat sore semuanya," sapa SBY sambil tersenyum.

Ditanya mengenai kondisi cucu keduanya pasca-operasi, SBY hanya berkata singkat, "Alhamdulilah."

Airlangga yang merupakan putra sulung pasangan Ibas dan Siti Rubi Aliya menjalani operasi koreksi buang air besar pada Jumat 15 Februari kemarin. Meski operasi berjalan baik, namun cucu SBY yang lahir pada 24 Desember 2012 ini masih menjalani perawatan pasca-operasi. (Han/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini