Sukses

VIDEO: Sopir Mabuk di Bawah Umur Tabrak 3 Mobil

Kecelakaan lalu lintas kembali marak terjadi. Kali ini, kejadian nahas menghampiri Kota Jakarta dan Situbondo.

Kecelakaan lalu lintas kembali marak terjadi. Kali ini, kejadian nahas menghampiri Kota Jakarta dan Situbondo.

Diduga mabuk, sebuah mikrolet menabrak 3 mobil yang tengah parkir di pinggir Jalan KS Tubun, Jakarta Barat. Sang sopir mabuk yang membawa 1 orang penumpang ini ternyata masih di bawah umur dan diduga sopir tembak. Ia tidak dapat menunjukkan SIM, KTP, ataupun STNK kepada polisi.

Massa pun geram melihat tingkah pelaku. Untuk mengamankan sang sopir mabuk, polisi segera mengamankannya beserta mobil angkot ke Polres Jakarta Barat.

Di jalur Pantura, Situbondo, Jawa Timur, tabrakan hebat antara 2 mobil terjadi. Kedua mobil ini ringsek setelah saling bertabrakan di Jalan Raya Pantura, tepatnya di kawasan obyek wisata Pasir Putih Situbondo, Jawa Timur.

Pengemudi diduga mengantuk hingga mobilnya oleng ke kanan. Di saat bersamaan, melaju pula Xenia dari arah berlawanan. Kecelakaan pun tak bisa terhindarkan.

Penumpang mobil yang merupakan pasangan suami istri beserta buah hati mereka menderita luka cukup parah. Namun nahas dalam perjalanan ke Rumah Sakit Abdoer Rachem, Situbondo, bayi yang belum genap sebulan ini menghembuskan nafas terakhir. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.