Sukses

VIDEO: Setelah Dioperasi, Cucu SBY Masih Dirawat di RSCM

Cucu kedua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Airlangga Satriadi Yudhoyono, masih menjalani perawatan di RSCM.

Cucu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Airlangga Satriadi Yudhoyono, masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta. Anak dari pasangan Edi Baskoro dan Aliya Rajasa ini sebelumnya menjalani operasi koreksi buang air besar pada Jumat 15 Februari kemarin.

Tak seperti kemarin, penjagaan di RSCM pada Sabtu (16/2/2013), tidak terlalu ketat. Sejak pagi tadi belum terlihat ada yang datang menjenguk Airlangga.

Kemarin, keluarga Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menghabiskan waktu di RSCM untuk mendampingi Airlangga menjalani operasi Operasi yang dilakukan itu berjalan lancar.

Sebelum menjalani operasi, Airlangga yang baru berusia 2 bulan ini sempat dirawat di rumah sakit selama 3 hari. Pada Januari lalu Airlangga juga sempat mendapat perawatan intensif dengan keluhan yang sama.

Airlangga Satriadhi Yudhoyono yang lahir 24 Desember 2012 lalu di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan merupakan cucu kedua bagi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan cucu pertama bagi Menteri Perekonomian Hatta Radjasa.(Han/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini