Sukses

Hary Tanoe Bergabung, Hanura Gelar Karpet Merah

Hanura akan menggelar karpet merah untuk menyambut bergabungnya CEO MNC Group itu.

Mantan Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem Hary Tanoesoedibjo akan mendukung Hanura pada Pemilu 2014. Hanura pun menggelar karpet merah untuk menyambut bergabungnya CEO MNC Group itu.

"Ya kita lihat dalam satu dua hari ini, memang sejak awal Hanura sudah membentang karpet merah buat beliau (Hary)," ungkap Ketua DPP Hanura, Saleh Husin dalam pesan singkat yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Jumat (15/2/2013).

Di mata Hanura, kata Saleh, Hari Tanoe mempunyai magnet tersendiri. Hary juga dinilai punya keinginan kuat untuk melakukan perubahan terhadap bangsa.

"Tentu kalau beliau bersedia maka kekuatan Hanura akan lebih kencang melaju karena memang beliau adalah seorang pekerja keras dan tipe all out," katanya.

Sebelumnya, dukungan terhadap Partai Hanura itu diungkapkan Hary secara tertutup di hadapan para petinggi Perindo. Alasan Hary, Partai Hanura merupakan partai yang paling sedikit terlibat kasus korupsi versi Indonesia Corruptions Watch (ICW).

Rencananya Hary akan mendukung Partai Hanura secara resmi pada Minggu 17 Februari mendatang. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini