Sukses

Sudi Silalahi Besuk Anak Ibas

Satu per satu pejabat negara datang membesuk anak dari Edhie Baskoro Yudhoyon dan Aliya Rajasa itu.

Cucu kedua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Airlangga Satriadhi Yudhoyono masih menjalani perawatan akibat gangguan pencernaan di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Satu per satu pejabat negara datang membesuk anak dari Edhie Baskoro Yudhoyono dan Aliya Rajasa itu.

Pantauan Liputan6.com, sekitar pukul 13.45 WIB, Jumat (15/2/2013), Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi datang ke gedung Kencana, RS Cipto Mangunkusumo tempat Airlangga dirawat.

Sudi tampak datang seorang diri dengan mengenakan baju safari. Tidak ada pernyataan yang disampaikan Sudi Silalahi. Sejak pagi tadi, SBY dan Ibu Negara Ani Yudhoyono sudah tiba di rumah sakit.

Rencananya, hari ini Airlangga akan menjalani tindakan medis akibat gangguan pencernaan. Belum diketahui apakah operasi itu sudah berlangsung atau belum. Rencananya, tim dokter kepresidenan siang ini akan memberikan keterangan.

Informasi yang diperoleh, kakek Airlangga lainnya yang juga Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa sudah tiba sejak pagi. Anak Ibas sudah beberapa kali masuk rumah sakit. Beberapa saat setelah lahir, anak Ibas sempat masuk RS Pondok Indah kemudian dipindah ke RS Cipto Mangunkusumo. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini