Sukses

Dokter Kepresidenan Beber Kondisi Cucu SBY

Sang kakek, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono terus memantau kondisi cucu keduanya itu.

Airlangga Satriadhi Yudhoyono, putra Edhie Baskoro Yudhoyono dan Ruby Aliya Rajasa akan menjalani operasi di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Jumat siang ini (15/2/2013). Sang kakek, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono terus memantau kondisi cucu keduanya itu.

"Presiden benar mengikuti proses medik," kata juru bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha di gedung Kencana, RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Jumat siang (15/2/2013).

Menurut Julian, siang ini akan ada penjelasan resmi dari tim dokter tentang kondisi terkini dari Airlangga. Saat ini, secara umum kesehatan Airlangga dalam kondisi sehat.

"Nanti setelah salat Jumat akan dijelaskan tim dokter kepresidenan," kata Julian. Keluarga masih terus mendampingi sampai dilakukan tindakan medik.

Kondisi Airlangga yang sakit itu disampaikan sang ayah, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas bersamaan dengan pengunduran dirinya dari DPR.

"Saya juga menghadapi persoalan atas keluarga saya, karena anak saya Airlangga sedang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, untuk esok hari akan menjalani tindakan medis atau operasi akibat ganguan pencernaan yang dialaminya," ujar Ibas di Jakarta, kemarin. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.