Sukses

Airlangga Dioperasi, SBY-Ani Yudhoyono Datangi RSCM

Airlangga Satriadhi Yudhoyono, putra Edhie Baskoro Yudhoyono dan Ruby Aliya Rajasa akan menjalani operasi di RSCM, Jakarta Pusat, (15/2/2013).

Airlangga Satriadhi Yudhoyono, putra Edhie Baskoro Yudhoyono dan Ruby Aliya Rajasa akan menjalani operasi di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Jumat (15/2/2013). Presiden SBY dan Ibu Negara Ani Yudhoyono pun menjenguk sang cucu.

Sekitar pukul 07.00 WIB. keduanya tiba di Gedung Kencana, RSCM, Jakarta Pusat, melalui pintu belakang. Penjagaan super ketat dilakukan mulai dari luar gedung hingga di dalam Gedung Kencana di mana cucu SBY dirawat di lantai 7.

Tepat pukul 10:00 WIB, iringan mobil presiden keluar dari RSCM. SBY meninggalkan RSCM untuk kembali menjalankan tugas negara.

Sementara itu, belum terlihat keluarga lainnya serta pejabat yang mendatangi RSCM untuk membesuk cucu presiden tersebut.

Sebelumnya, kondisi Airlangga yang sakit disampaikan oleh ayahnya, Edhie Baskoro Yudhoyono saat mengumumkan pengunduran dirinya dari DPR. "Saya juga menghadapi persoalan atas keluarga saya, karena anak saya Airlangga sedang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, untuk esok hari akan menjalani tindakan medis atau operasi akibat ganguan pencernaan yang dialaminya," ujar Ibas di Jakarta, Kamis 14 Februari. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.