Sukses

Duh! 3 ABG Pesanan Online Digerebek di Apartemen Duren Sawit

Ironisnya, ketiga penjaja cinta yang dipesan melalu situs semprotlagi.com itu masih di bawah umur.

Praktek prostitusi melalui media online tampaknya masih terus bermunculan. Tiga pekerja seks komersial (PSK) jaringan prostitusi online digerebek warga di sebuah apartemen di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur pada Jumat (15/2/2013) dinihari. 

Ironisnya, ketiga PSK yang dipesan melalu situs semprotlagi.com itu masih ABG atau di bawah umur.

Jumat dinihari, praktik prostitusi online 3 gadis belia yang akan menjajakan cintanya kepada seorang lelaki hidung belang di sebuah kamar apartemen itu berhasil ditangkap meski sempat bersembunyi di balik lorong apartemen. Namun sayang sang mucikari yang sebelumnya bersama ketiga PSK itu berhasil melarikan diri.

Dari keterangan warga, ketiganya merupakan PSK jaringan prostitusi online di situs semprotlagi.com yang kerap menjajakan cinta sesaat di apartemen tersebut. Warga yang resah dengan sepak terjang mereka pun kemudian membekuknya sebelum sempat bertransaksi dengan pelanggannya.

Polisi yang menerima laporan warga langsung menggelandang ketiganya dari lokasi. Ketiga penjaja cinta di bawah umur tersebut berinisial RN, MY dan AR.

Guna kepentingan penyelidikan, ketiga gadis ini langsung digelandang polisi ke Mapolres Jakarta Timur. Hingga kini, polisi masih mengembangkan kasus prostitusi online tersebut. (Tnt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini