Sukses

VIDEO: 11 Pasangan Mesum Terjaring Razia Saat Valentine

Sebelas pasangan mesum ditangkap saat berduaan di dalam kamar. Petugas juga menemukan beberapa butir obat kuat dan kondom.

Di hari Valentine, Satpol PP di Jombang, Jawa Barat menggelar razia di beberapa hotel. Sebelas pasangan mesum ditangkap saat berduaan di dalam kamar. Petugas juga menemukan beberapa butir obat kuat dan kondom.

Awalnya, puluhan petugas Satpol PP, Jombang bergerak menuju Hotel Prambanan yang ada di Jalan Raya Gondangmanis, Bandar Kedungmulyo. Dari hasil penyisiran kamar hotel, dua pasangan bukan muhrim tertangkap basah berada di dalam kamar.

Usai dari hotel Prambanan, petugas Satpol PP kembali melanjutkan razia di Hotel Netral yang berada di Jalan RE Martadinata. Disini razia ini berhasil menciduk sembilan pasangan yang berbuat tindakan asusila. Kesembilan pasangan tersebut langsung dibawa ke kantor Satpol PP.

Dari sebelas pasangan yang ditangkap ini terdiri dari berbagai ragam profesi, ada mahasiswi, guru, bahkan ada seorang pensiunan pegawai negeri.

Seluruh pasangan di luar nikah yang tertangkap itu diwajibkan membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya.

Razia di hari Valentine dilakukan untuk menekan penyakit masyarakat di Kota Santri. Juga untuk mengantisipasi perayaan Valentine dengan cara seks bebas. (Dji/Ein)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.