Sukses

VIDEO: Harapan Rakyat Jabar Bagi Pemimpin Mendatang

Sejumlah harapan disampaikan pada siapapun Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih yang akan memimpin Jabar lima tahun mendatang.

Pesta demokrasi bagi warga Jawa Barat beberapa hari lagi akan digelar. Sejumlah harapan disampaikan pada siapapun Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih yang akan memimpin lima tahun mendatang.

Dari Bekasi, wilayah provinsi Jawa Barat yang paling dekat dengan ibukota. Wilayah ini menghadapi berbagai masalah seperti  jalan provinsi yang rusak dan bencana banjir. Dan tentu saja soal kesejahteraan rakyat.

Masyarakat bekasi berharap agar pemimpin Jabar mendatang  bisa berpihak kepada rakyat kecil. Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang baru juga diminta lebih memperhatikan Bekasi sebagai penyumbang devisa terbesar di  provinsi ini.

Sementara di Depok, siapapun pemimpin terpilih, diharap bisa mengatasi banjir yang selama ini melanda Kota Depok.

Apalagi, Depok memiliki karakteristik dengan pelintasan dua sungai yang mengakibatkan banjir, Sungai Ciliwung dan kali Angke.

Banjir juga jadi masalah besar bagi warga Bogor yang harus segera diatasi. Sementara, menurut Bupati Bogor, Rahmat Yasin, problematika utama yang kini sedang dihadapi Bogor adalah jaminan kesehatan, pendidikan serta terbatasnya tenaga pengajar.(Dji/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.