Sukses

VIDEO: Biadab! Ayah Tega Cabuli Anak Kandungnya

Bukannya melindungi darah dagingnya, Ngadino tega mencabuli anak kandungnya.

Seganas-ganasnya harimau, ia tak akan memangsa anaknya sendiri. Beda dengan seorang ayah di Imogiri, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Bukannya melindungi darah dagingnya, ia bahkan tega mencabuli anak kandungnya.

Nama pria bejat itu Ngadino. Lelaki 50 tahun itu kini harus berurusan dengan polisi gara gara menggagahi anak kandungnya.

Perbuatan cabul itu terbongkar saat sang anak kandungnya  menginap di rumah neneknya dan menolak untuk dijemput oleh ayahnya. Ia mengaku trauma menjadi korban birahi ayahnya.

Di depan polisi Ngadino mengakui perbuatan biadabnya itu. Berawal suatu hari, saat ia diminta memijit anaknya yang mengeluh kecapaian. Entah setan apa yang merasukinya, ia mengaku terangsang.

Kejadian serupa terjadi di Blitar, Jawa Timur. Seorang ayah ditangkap pihak berwajib karena mencabuli anak tirinya. Bahkan gadis malang berusia 17 tahun itu hamil empat bulan.

Tersangka sempat dihajar massa yang kesal dan jengkel mengetahui perbuatannya, hingga babak belur.

Perbuatan tersangka terungkap oleh ibu kandung korban yang curiga dengan kondisi kesehatan putrinya. Sebab, belakangan korban sering mengeluh lemas dan mual -mual. Ibu korban membawa korban ke dukun pijat dan ternyata anak kandungnya tengah hamil.

Bagai petir di siang bolong, saat ditanya, korban mengaku bahwa dia dihamili ayah tirinya. (Dji/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.