Sukses

SBY Jenguk Cucu yang Akan Dioperasi Besok

Setelah menghadiri Rapat Paripurna Kabinet, Presiden Susilo Bambang Yudhoyno mendatangi RSCM, Kamis malam.

Setelah menghadiri Rapat Paripurna Kabinet, Presiden Susilo Bambang Yudhoyno mendatangi RSCM, Kamis malam. Untuk menjenguk cucu lelakinya, Airlangga Satriadhi Yudhoyono yang akan menjalani operasi besok.

SBY datang didampingi Paspampres, sementara ibu negara, Ani yudhoyono sudah tiba di RSCM dari pagi pukul 08.00 WIB. Orang tua Airlangga, Ibas dan Aliya juga sudah ada di dalam.

Terlihat satuan pengamanan presiden berjaga dengan menjaga ketat ruangan tempat Airlangga dirawat.

Sebelumnya, kondisi Airlangga yang sakit disampaikan oleh ayahnya, Edhie Baskoro Yudhoyono saat mengumumkan pengunduran dirinya dari DPR.

Selain fokus ke masalah Demokrat, Ibas mengaku, juga menghadapi masalah keluarga. "Saya juga menghadapi persoalan atas keluarga saya, karena anak saya Airlangga sedang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, untuk esok hari akan menjalani tindakan medis atau operasi akibat ganguan pencernaan yang dialaminya," ujar Ibas, Jakarta, Kamis (14/2/2013).

Menurutnya, dengan kondisi seperti itu akan sangat sulit baginya untuk berkonsentrasi kepada tugas-tugasnya di partai maupun di DPR, sehingga semuanya tidak maksimal. (Ein)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.