Sukses

VIDEO: Gila! Pria Ini Bunuh Anak Kandung dan Pacar Anaknya

Di kamar korban ada banyak tercecer sisa darah dan polisi menemukan jasad kekasih korban dipendam coran semen di bawah tempat tidur.

Kasus pembunuhan ayah terhadap anak kandungnya di Ponorogo, Jawa Timur, memasuki babak baru setelah polisi menemukan satu lagi korban. Korban Suprihatin yang merupakan pacar korban ditemukan saat petugas melakukan olah tempat kejadian perkara di rumah tersangka.

Pantauan Liputan 6 SCTV, Selasa (12/2/2013), olah TKP di Desa Karang Gebang, Kecamatan Jetis, rumah tersangka Eko Budi diberi garis polisi karena diduga menjadi lokasi pembunuhan korban Krisnanda Mega Pratama dan Suprihatin. Korban Krisnanda ditemukan tewas mengambang di pinggir sungai, Rabu 6 Februari lalu. 

Wakapolres Ponorogo Kompol Trilaksono mengatakan penemuan jasad Suprihatin bermula saat polisi mencurigai ada kejanggalan di kamar Krisnanda yang banyak tercecer sisa darah. petugas yang menelusuri tempat kejadian menemukan sisa coran semen yang masih basah di bawah tempat tidur. Petugas pun menggali tempat tersebut.

Jasad korban Suprihatin yang merupakan warga Desa Tegalombo, Kecamatan Jambon, ditemukan dalam keadaan mengenaskan. Selanjutnya, korban dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi

Sejauh ini polisi belum mengetahui motif pembunuhan tersebut. Eko yang ditetapkan sebagai tersangka tidak mengaku membunuh anak kandungnya. Namun, ada dugaan jika tersangka membunuh kekasih anaknya itu lantaran kesal dengan Suprihatin yang sering main ke rumahnya. (Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.