by

VIDEO: Pembina Pramuka Cabuli 10 Gadis SMA

  • Peristiwa
  • 0
  • 13 Feb 2013 06:45
Seorang pembina di organisasi kepemudaan sejatinya bisa menjadi suri tauladan dalam membina generasi muda. Namun, tidak demikian yang dilakukan DN yang menjadi pembina Pramuka di Sigi, Sulawesi Tengah yang dilaporkan melakukan pelecehan seksual terhadap 10 siswi SMA yang menjadi anak didiknya. 

Tersangka DN yang dilaporkan ke polisi diringkus aparat di rumahnya di BTN Baliase untuk dibawa ke Polsek Biromaru. Sejumlah keluarga korban yang melihat tersangka tidak bisa menahan amarah. DN pun diserang, dipukul dan diinjak-injak. Polisi segera mengamankan tersangka dari amuk keluarga korban.

Kapolsek Biromaru Kompol ilham mengatakan dalam melakukan aksinya, tersangka DN berpura-pura mengerti dan bisa mengobati penyakit kanker. Dengan modus tersebut, Ia menyebut para siswi yang rata-rata masih duduk di bangku kelas 2 dan kelas 3 SMA itu menderita kanker payudara.

Korban yang tidak sadar dibohongi membiarkan tersangka melakukan pengobatan kanker terhadap mereka satu per saty yang tidak lain pelecehan seksual. Sadar apa yang menimpa mereka, para korban melaporkan kejadian itu kepada orang tua mereka. (Adi)




Comments
Sign in to post a comment