Sukses

VIDEO: Terpeleset, Bocah 3 Tahun Tewas Terlindas Truk

Mungkin ini sebuah peringatan bagi para orang tua, untuk tetap mengawasi putra-putrinya saat bermain. Pasalnya akibat kelalaian orang tua, seorang balita tewas setelah terlindas truk di Purwakarta, Jawa Barat

Mungkin ini sebuah peringatan bagi para orang tua untuk tetap mengawasi putra-putrinya saat bermain. Di kawasan Purwakarta, Jawa Barat, seorang balita tewas terlindas truk. Peristiwa memilukan itu terjadi karena kedua orang tua bocah tersebut tak mendampinginya saat bermain.

Saat itu korban bernama Reza (3) terpeleset ketika sedang bermain di pinggir truk, sehingga terlindas ban belakang truk saat truk berjalan. Mungkin peristiwa itu bisa dicegah jika ada yang emndampingi Reza bermain. 

Informasi yang dihimpun Liputan 6 SCTV Selasa (12/2/2013), orang tua dan keluarga Reza terlihat tak bisa menyembunyikan pilu saat jenazah korban tiba di rumah duka di Desa Parakan Lima, Jatiluhur, Purwakarta, Senin (11/2) petang.

Peristiwa memilukan itu berawal saat korban saat itu tengah bermain dengan menaiki tangga truk yang berhenti. Namun naas, saat truk bergerak, bocah malang ini terpeleset sehingga akhirnya terlindas ban belakang truk.

Akibat peristiwa tersebut, aparat kepolisian dari unit Laka Lantas Polres Purwakarta langsung menangani kejadian ini. Sementara untuk sopir truk telah diamankan polisi setempat. (Edo/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.