Sukses

VIDEO: Duh, Belasan Pasangan Mesum Terjaring Razia

Untuk mengantisipasi aksi seks bebas menjelang peringatan hari valentine aparat kepolisian Jombang mengelar razia diberbagai tempat di kota santri tersebut. Dari razia itu, belasan pasangan mesum terjaring dari sejumlah hotel yang berada di Jombang, Jawa Timur

Untuk mengantisipasi seks bebas menjelang peringatan Hari Valentine, aparat kepolisian Jombang mengelar razia di berbagai tempat di kota santri tersebut. Dari razia itu, belasan pasangan mesum berhasil dijaring dari sejumlah hotel yang berada di Jombang, Jawa Timur, Senin (11/2).

Informasi yang dihimpun Liputan 6 SCTV Selasa (12/2/2013), sedikitnya 7 pasangan mesum di bawah umur dipergoki petugas polisi saat tengah berduaan di sebuah kamar hotel. Meski pasangan itu sempat menolak untuk diseret petugas polisi yang sedang melakukan razia, namun polisi tetap mengamankan mereka untuk dimintai keterangan.

Setelah di kamar hotel itu, selanjutnya petugas polisi menyisir kamar hotel lain yang berada di Jalan S. Parman, Jombang. Di tempat itu, petugas juga menemukan sejumlah pasangan remaja yang sedang berduaan di kamar. Petugas pun langsung memeriksa tanda pengenal para penghuni hotel tersebut, kemudian menggelandang sejumlah pasangan itu ke mobil patroli.

Setelah didata, belasan pasangan mesum itu diberi pembinaan di Markas Polisi Sektor Jombang. Mereka juga diminta membuat surat pernyataan tertulis untuk tidak mengulangi perbuatannya.

Razia ini digelar untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat, dan menekan penyakit masyarakat terutama seks bebas yang dilakukan dengan modus perayaan Hari Valentine. (Edo/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini