Sukses

VIDEO: 4 Gudang di Tangerang Hangus Dilahap Si Jago Merah

Musibah kebakaran terjadi di Kawasan Pergudangan Sentra Kosambi di Tangerang Banten.

Musibah kebakaran terjadi di Kawasan Pergudangan Sentra Kosambi di Tangerang Banten. 4 Gudang tempat penyimpanan bahan baku pembuatan sandal pun hangus dilahap si jago merah.

Informasi yang dihimpun Liputan 6 SCTV Senin (11/2/2013), petugas pemadam kebakaran sempat kesulitan memadamkan api karena jauhnya sumber air.

Kebakaran hebat ini diduga terjadi akibat kelalaian pekerja yang sedang mengelas salah satu ruangan gudang. Tiupan angin yang cukup kencang dan isi gudang yang merupakan bahan-bahan yang mudah terbakar, diduga membuat api dengan cepat menjalar ke gudang di sebelahnya.

Petugas Dinas Kebakaran Jakarta dan Tangerang pun membutuhkan waktu sekitar 3 jam untuk menjinakkan api yang sudah mengganas itu.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran tersebut. Namun kerugian diperkirakan mencapai miliaran rupiah. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.