Sukses

Gadis Muda Tewas dengan Mulut Tersumpal di Rusunawa Cakung

Dwi Asih Setyani (21) nama perempuan itu, tewas dengan kondisi tangan dan kaki terikat serta mulut tersumpal.

Seorang perempuan ditemukan tewas di tempat tinggalnya di rumah susun sewa (rusunawa) Griya Tipar Cakung, Kelurahan Cakung Barat, Cakung, Jakarta Timur, Senin (11/2/2013) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB. Dwi Asih Setyani (21) nama perempuan itu, tewas dengan kondisi tangan dan kaki terikat serta mulut tersumpal.

"Korban ditemukan di lantai 5, tepatnya di unit nomor D.504," kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Timur, Komisaris Polisi Didik Haryadi ketika dihubungi Liputan6.com, Senin (11/2/2013).

Dwi diduga menjadi korban pembunuhan oleh seseorang yang mengarah kepada mantan rekan kerjanya di toko CV Bintang Asia. Dwi sendiri bekerja sebagai kasir di toko itu.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan dan pengembangan Polsek Metro Cakung. Saksi-saksi masih menjalani pemeriksaan. Termasuk pemeriksaan pria yang masih bosnya korban," ujar Didik.

Kini jasad Dwi sudah berada di Kamar Jenazah Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat untuk keperluan autopsi. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.