Sukses

VIDEO : Kader Nasdem di Sulsel Bakar Atribut Karena Kecewa

Ratusan kader Partai Nasional Demokrat di Sulawesi Selatan, mengamuk dengan membakar dan merusak atribut partai miliknya.

Ratusan kader Partai Nasional Demokrat di Sulawesi Selatan, mengamuk dengan membakar dan merusak atribut partai miliknya.

Mereka kecewa dengan keputusan sepihak DPP Partai Nasdem, yang membekukan kepengurusan DPW Partai Nasdem, Sulawesi Selatan.

Massa yang terdiri dari sejumlah organisasi sayap Nasdem seperti, Garda Pemuda, Garda Wanita, dan Liga Mahasiswa Nasdem ini, membakar atribut partai yang selama ini dipakai sebagai asesoris di gedung Kantor DPW Nasdem Sulsel.

Kekecewaan dipicu keputusan DPP Partai Nasdem yang dinilai sebagai keputusan sepihak, dengan membekukan kepengurusan DPW Partai Nasdem Sulsel. Kekecewaan juga dipicu akibat pemecatan Sanusi Ramadhan sebagai Ketua DPW dan Sekjennya Syaiful Haq.

Putusan DPP dinilai telah mencederai demokrasi tanpa memberi ruang untuk pembelaan diri, sebagaimana diatur dalam peraturan dasar organisasi, sebagai landasan konstitusi. (Rmn/Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.