Sukses

Diduga Mutilasi, Warga Lampung Temukan Mayat Tanpa Kepala

Warga Desa Buana Sakti, Lampung Timur, dihebohkan penemuan mayat tanpa kepala di perladangan milik warga setempat.

Warga Desa Buana Sakti, Kecamatan Batang Hari, Lampung Timur, Lampung, pada Minggu 10 Februari 2013 dihebohkan penemuan mayat di perladangan milik warga setempat yang terletak di belakang desa. Setelah diperiksa polisi, mayat dalam karung itu sudah dalam kondisi tanpa kepala dan diduga kuat merupakan korban mutilasi.

Mayat yang belum diketahui identatasnya ini berada di dalam karung dan langsung dievakuasi polisi yang berada di lokasi. Saat baru ditemukan, mayat tanpa identitas yang diduga berjenis kelamin laki-laki itu sudah mengeluarkan bau tak sedap yang sangat menyengat. Mayat tersebut diduga sudah tewas lebih dari 3 hari lalu.

Kapolsek Batang Hari Salman Fitri menduga korban dibunuh pelaku dengan kondisi tidak berdaya saat kedua tanganya diikat dengan tali tambang ke bagian belakang. Untuk kepentingan penyidikan, polisi kemudian membawa mayat ke Rumah Sakit Sukadana, Lampung Timur, guna dilakukan proses identifikasi.

Mayat korban tanpa kepala ini pertama kali ditemukan oleh petani di desa setempat yang akan pergi berladang. Ia mencurigai isi karung berbau busuk itu. Kasus mutilasi di Lampung Timur ini masih terus dalam pengembangan pihak kepolisian.

Petugas saat ini masih berusaha mencari kepala korban yang terpisah dari badannya untuk memudahkan proses identifikasi korban dan motif pembunuhan sadis ini. Hasil pemeriksaan awal, korban dipastikan berjenis kelamin laki-laki dan berusia sekitar 30 tahun. (Rmn/Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini