Sukses

VIDEO: Jokowi Tetap Blusukan saat Imlek

Saat sebagian besar warga beristirahat di hari libur, Jokowi tetap bekerja.

Saat sebagian besar warga beristirahat di hari libur. Namun tidak demikian dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. Pria yang akrab disapa Jokowi itu justru mengisinya dengan turun ke lapangan alias blusukan di hari Imlek. Kali ini, kawasan Tambora menjadi tujuan jokowi yang lagi-lagi masih menemukan tumpukan sampah di beberapa titik.

Suasana pada Minggu (10/2/2013) pagi, di kawasan Jalan Bandengan Utara, Kelurahan Pekojan, Tambora mendadak ramai. Kehadiran Jokowi menyedot perhatian warga.

Setibanya di lokasi tujuan, Jokowi langsung mengelilingi lingkungan dan menyempatkan diri untuk melihat langsung kondisi saluran air. Tumpukan sampah yang ditemui di beberapa titik di pinggir jalan menyita perhatian sang gubernur.

Jokowi juga menyambangi sebuah lahan yang rencananya akan dibangun gelanggang olahraga. Dinas Pemuda dan Olahraga bakal membangun gor di atas sebidang lahan seluas 6 ribu meter persegi itu.

Kunjungan Jokowi ini diakhiri dengan pemberian bantuan kepada warga. Jokowi memberikan perlengkapan sekolah, seperti seragam dan sepatu untuk anak-anak. (Riz)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.