Mahasiswi UI Tewas, Alasan Sopir Angkot Keluar dari Rute Trayek

  • Peristiwa
  • 0
  • 10 Feb 2013 14:57
Sopir angkutan kota atau angkot yang membawa Annisa Azward (20), mahasiswi Universitas Indonesia yang meninggal dunia akibat melompat dari angkot sudah ditahan. Keluarga Annisa sudah bertemu dengan si sopir saat berada di rumah sakit. Sopir pun memberikan pengakuan mengapa dia tidak melewati trayek angkota U10 jurusan Pademangan itu.

"Suami saya, Pak Wendy bertemu dengan sopir angkot itu saat di RS Atmajaya Pluit," kata Resmiati, tante Annisa saat ditemui di RSUD Koja, Jakarta Utara, Minggu (10/2/2013).

Saat bertemu di rumah sakit itulah Wendy berbincang dengan si sopir. Dia hanya seorang diri tanpa ditemani kernet angkot. Sopir itu turut mengantar Annisa ke rumah sakit.

"Kamu ngapain muter ke daerah situ? Kalau itu bukan trayeknya ngapain lewat situ?" tanya suami Resmiati ke sopir tadi. Si sopir pun menjawab, "Saya menghindari macet."

Annisa terpaksa lompat dari angkot karena ketakutan seorang diri berada di dalam mobil. Tidak ada penumpang lain ataupun kernet. Hanya sopir seorang. Menurut kakak sepupu Annisa, Rika Bandari, sopir angkot itu tidak juga memberhentikan mobilnya saat Annisa meminta stop. Apalagi saat rute yang dilewati tidak seperti biasanya.

Akhirnya, Annisa nekat lompat dari angkot di kawasan Pekojan Raya. Dia mengalami luka parah di kepala bagian belakang. Setelah empat hari menjalani perawatan dan dipindah ke RSUD Koja, Annisa menghembuskan nafas terakhir pagi tadi sebelum subuh. (Ism)

Credit: Ism

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler