Sukses

VIDEO: Bejat! Kakek Perkosa Gadis 14 Tahun Hingga Hamil 7 Bulan

Ironisnya, korban masih keponakan pasangan kumpul kebo si kakek.

Bejat, seorang kakek memperkosa anak perempuan berusia 14 tahun hingga hamil 7 bulan. Ironisnya, korban masih keponakan pasangan kumpul kebo si kakek.

Seperti kata peribahasa tua-tua keladi makin tua makin jadi, I Komang Yasa alias Komang Robot yang telah memiliki 2 orang istri bahkan memiliki cucu masih saja tak mampu menghentikan petualangan cintanya. Saat ini ia juga diketahui tengah hidup serumah dengan seorang perempuan tanpa status.

Nafsu yang menguasai kepala Komang telah menuntunnya untuk menggoda keponakan pasangan kumpul kebonya. Tak ada respon, pelaku nekat memperkosa bocah yang masih berusia kelas 2 SMP di Kintamani itu.

Kejadian nahas tersebut akhirnya diberitahu kepada sang bibi saat berdagang di pasar. Karena takut ketahuan, pelaku sempat menghilang ketika korban hamil 7 bulan. Namun Komang Robot akhirnya menyerah setelah berhasil diringkus polisi.

Petualangan Komang tampaknya harus kandas di balik jeruji besi polisi. Kini ia harus mendekam di sel Polres Bangli untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sebelumnya kasus pernikahan dini di Bangli juga sempat menghebohkan warga. (Tnt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini