Sukses

Pesepeda Meninggal Dunia Saat Car Free Day

Tidak ada tanda luka-luka pada tubuh korban yang sedang asyik mengayuh sepeda pagi tadi.

Car free day pagi di Jakarta diwarnai insiden duka. Seorang pengguna sepeda ditemukan meninggal dunia saat sedang mengayuh sepedanya. Korban diketahui bernama Anton Natakoesoema (54).

"Kejadian sekitar pukul 07.45 WIB pagi tadi," kata Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Polisi Sigit Purwanto, dalam keterangan kepada Liputan6.com, Minggu (10/2/2013).

Anton diketahui beralamat di Jalan Kepodang 8 Blok W 2 Nomor 34, RT 7 RW 06, Ciputat, Tangerang Selatan. Tidak ada tanda luka-luka pada tubuh korban yang sedang asyik mengayuh sepeda pagi tadi.

"Keterangan keluarga, korban mempunyai riwayat sakit jantung dan dibawa ke RS MMC Kuningan, Jakarta Selatan," ujar Sigit. Kejadian itu berlangsung di kawasan Jalan Denpasar, Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Hingga kini belum diketahui apakah korban masih berada di rumah sakit atau sudah dibawa keluarga ke Ciputat. Diduga kuat, korban meninggal dunia karena penyakit jantung yang dideritanya. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini