Sukses

Jeffry Geofani Tak Masuk Struktur Partai Nasdem

Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh mengaku sudah menghubungi Jefrry namun sulit dihubungi.

Struktur baru Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem 2013-2018 yang dinakhodai Surya Paloh usai diumumkan ke publik. Namun, struktur baru tersebut menyisakan sejumlah pertanyaan karena sejumlah politisi yang bergabung tidak masuk struktur.

Salah satunya, politisi Jeffry Geovani yang notabene politisi Partai Golar yang hijrah ke Partai Nasdem. Terkait hal ini, Surya Paloh mengaku sudah menghubungi Jeffry, namun yang bersangkutan sulit dihubungi.

"Dia sudah saya hubungi berkali-kali, tapi handphone-nya enggak aktif, jadi tidak bisa kita hubungi. Lebih baik tanya dia aja ya," ujar Paloh di Kantor DPP Partai NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (8/2/2013).

Saat ditanya apakah Jeffry mundur dari Nasdem, Surya Paloh juga mengaku tidak tahu. "Itu saya belum dengar. Coba tanya sama Jeffry-lah," imbuhnya.

Sebelumnya, awal Maret 2012 lalu Jeffry Geovani menyatakan keluar dari Golkar untuk bergabung di Ormas Nasional Demokrat dengan jabatan ketua untuk wilayah DKI Jakarta. Karena itu, Jeffry otomotis keluar dari keanggotaan DPR dan Komisi dari Fraksi Partai Golkar. (Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini