Situs Sex Online di Bandung Sediakan Wanita Mancanegara Digulung

  • Peristiwa
  • 0
  • 08 Feb 2013 13:42

sex-online130208b.jpg
WH, pengelola situs prostitusi online di Bandung, Jawa Barat, yang digerebek polisi mengaku sudah beroperasi selama 2 bulan. Tersangka mengaku, selain wanita lokal, situsnya juga melayani jasa seks wanita asal mancanegara.

Situs prostitusi online dengan alamat www.c.......r.com digerebek setelah polisi menyamar mendaftar menjadi anggota atau member dari situs tersebut.

Demikian diungkapkan Kapolrestabes Bandung Komisaris Besar Polisi Abdurachman Baso dalam jumpa pers di Bandung, Jawa Barat, Jumat (8/2/2013).

"Lewat situs tersebut, tersangka menawarkan jasa layanan seks wanita-wanita di sejumlah kota besar di Indonesia, termasuk luar negeri. Tersangka menjaring 30 orang sebagai member dengan jenis keanggotaan bervariasi silver, gold dan platinum. Pendaftaran dilakukan dengan cara mentransfer uang Rp 500 ribu hingga Rp 1,2 juta," urai Baso.

Tersangka WH mengaku selama 2 bulan menjadi pengelola situs sejak pertengahan Desember dirinya sudah mengeruk keuntungan uang Rp 18 juta dari uang pendaftaran anggota.

Sejumlah barang bukti disita polisi, yakni 1 laptop berikut modem, 1 telepon genggam milik tersangka hingga sejumlah alat bantu seks. Selain itu, turut disita 1 buku tabungan serta bukti transfer bank dari uang pendaftaran anggota.

Polisi akan menjerat tersangka dengan Undang-Undang Pornografi serta Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun kurungan penjara. (Adi)
Terpopuler