Sukses

Nasdem Berikan Tempat Khusus untuk Akbar Faisal

Hal ini sesuai dengan posisi Akbar Faisal yang menjadi anggota Komisi II DPR yang akan dimanfaatkan Partai Nasdem.

Rumor kepindahan politisi Akbar Faisal ke Partai Nasdem usai mengundurkan diri sebagai anggota DPR dan dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) kian santer. Mantan Ketua Umum Partai Nasdem Patrice Rio Capella menyatakan partainya akan memberikan tempat khusus bagi Akbar.

Menurut Patrice, hal ini sesuai dengan posisi Akbar yang menjadi anggota Komisi II DPR, "Kalau memang dia bergabung, pasti kita berikan posisi yang tepat. Pengalaman dia sebagai politisi akan dimanfaatkan Partai Nasdem," ujarnya.

Posisi baru Akbar ini, lanjutnya, akan disampaikan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh saat mengumumkan susunan kepengurusan partai.

"Enaknya nanti saja diumumkan, yang pasti saya dengar Akbar sudah mundur. Nanti sore ada pengumuman susunan kepengurusan, apakah nama Akbar ada di kepengurusan kita lihat saja nanti. Karena tidak elok kalau saya yang memberitahu," kata Rio saat dihubungi melalui telepon di Jakarta, Jumat (8/2/2013).

Rio mengakui Partai Nasdem sudah sejak lama kerap melakukan komunikasi dengan Akbar. "Kalau komunikasi dengan Akbar terus, karena Akbar ini teman saya," ungkapnya. (Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini