Sukses

Rio Capella: Soal Akbar Faisal, Nanti Dijelaskan Surya Paloh

Kabar santer Akbar akan pindah ke Partai Nasdem yang petang ini akan mengumumkan struktur baru partai.

Anggota Komisi II DPR Akbar Faisal resmi menyatakan mundur dari DPR dan partai yang membawanya ke Senayan, Partai Hanura. Kabar santer Akbar akan pindah ke Partai Nasdem yang petang ini akan mengumumkan struktur baru partai.

Saat dikonfirmasi, mantan Ketua Umum Partai Nasdem Patrice Rio Capella tidak membantah dan tidak membenarkan rencana kepindahan Akbar Faisal ke partai bentukan Surya Paloh itu. Rio meminta publik menunggu petang nanti.

"Iya, kita tunggu sore. Nanti akan disampaikan Pak Surya Paloh," kata Rio kepada Liputan6.com, Jumat (8/2/2013). Rio tidak mengkonfirmasi apakah sudah ada komunikasi antara Akbar dengan Partai Nasdem.

Bagi Rio, biar semua dijelaskan secara gamblan oleh Surya Paloh petang nanti. "Iya, yang mengumumkan dan menjelaskan nanti Pak Surya Paloh," kata politisi yang sudah menyerahkan kursi ketua umum kepada Surya Paloh.

Akbar Faisal menyatakan mundur dari DPR dan Parai Hanura. Alasan kemunduran itu, "karena pilihan politik," jawab Akbar di gedung DPR pagi ini. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.