Sukses

VIDEO: Aceng Jarang Terlihat Mengantor

DPRD Garut masih menunggu putusan dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyangkut upaya pemakzulan Aceng HM Fikri.

Pasca pemakzulan dari kursi Bupati Garut, Aceng HM Fikri jarang terlihat di kantornya. Dia beralasan tidak hadir di kantor karena sedang sakit.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Garut masih menunggu putusan dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyangkut upaya pemakzulan Aceng HM Fikri dari kursi bupati.

Ketua DPRD Garut, Ahmad Bajuri, menyebut pihaknya telah melayangkan surat kepada Presiden dan Kemendagri pada Senin lalu. Sampai surat putusan presiden itu diterimanya, DPRD tak bisa berbuat banyak.

Akan tetapi bila presiden menyetujui langkah DPRD ini, maka otomatis Wakil Bupati Garut Agus Hamdani akan menjabat sebagai bupati sementara hingga masa jabatan itu habis.

Bupati Aceng HM Fikri sendiri, Kamis (7/2/2013) kemarin kembali tak terlihat di kantornya. Ruang kerjanya tertutup rapat dan hanya tiga stafnya yang terlihat beraktivitas di ruang tata usaha bupati.

Bupati Aceng menyebut dirinya sedang sakit. Hal itulah yang membuatnya kerap tidak masuk kerja. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini