Sukses

2 Toyota Camry-Avanza Terendam Banjir di Thamrin

Salah satunya di kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Menteng, Jakarta Pusat.

Hujan deras yang melanda kawasan Jakarta, Rabu (6/2/2013) sekitar pukul 16.00 WIB membuat sejumlah titik jalan tergenang air. Salah satunya di kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Menteng, Jakarta Pusat.

Akibat tergenangnya air tepat di Mal Sarinah ini arus kendaraan dari arah Monas menuju Bundaran Hotel Indonesia, macet parah. Tak hanya itu, genangan air juga membuat sejumlah kendaraan mogok akibat menerabas genangan air.

Salah satunya mobil Toyota Camry B 1871 BAA milik Tudung (48). Mobil mewahnya ini tidak bisa berjalan setelah air masuk hingga ke dalam mobil. "Itu tadi saya pakai ember buat nyerok air keluar. Mesinnya juga sudah pasti mati," ujar Tudung kepada Liputan6.com, Rabu sore.

Tudung rencana akan pulang ke rumahnya di kawasan Rawa Mangun, Jakarta Timur. "Habis dari kantor di Gedung Cakrawala, baru jalan sebentar, sudah mogok," kata dia.

Selain mobil milik Tudung, sebuah mobil Toyota Camry lain B 2527 BK dan Toyota Avanza B 1355 YJ juga teronggok di dekat gedung Plaza BII.

Selain itu, sejumlah kendaraan roda dua juga mati mesin akibat nekat menarabas hujan. Bahkan, seorang supir Bajaj terpaksa mendorong kendaraannya setelah mati masin di tengah genangan banjir.

Sejumlah karyawan gedung perkantoran di sekitar Sarinah juga terpaksa menggulung celananya dan nekat menerabas genangan banjir berjalan ke tempat yang lebih aman menunggu angkutan umum. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini