Sukses

Maharani di Kasus Eks Presiden PKS Tampil Berkerudung

Rani tampak anggun dengan mengenakan busana garis-garis berwarna hitam dan putih.

Maharani, mahasiswi yang sempat dibekuk Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersama tersangka kasus dugaan suap sapi impor Ahmad Fathanah, akhirnya muncul di hadapan publik. Rani didampingi pengacaranya, Wisnu Wardhana.

Pantauan Liputan6.com, Maharani tiba sekitar pukul 20.03 WIB di Hotel Nalendra, Kebon Nanas, Jakarta Timur, Selasa (5/2/2013). Saat tiba di hotel, tidak ada pernyataan apapun yang disampaikan Rani.

Rani tampak anggun dengan mengenakan busana garis-garis berwarna hitam dan putih. Dengan mengenakan kerudung cokelet dan celana jins, Rani tak menjawab satupun pertanyaan wartawan.

Maharani pun duduk di depan bersama Wisnu untuk memberikan keterangan. Sedianya, Maharani memberikan keterangan pers kemarin. Tetapi rencana itu batal karena yang bersangkutan jatuh pingsan.

Maharani sempat dibekuk KPK bersama Ahmad Fhatanah. Dalam kasus impor sapi ini, KPK telah menahan mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq di Rutan KPK cabang Guntur, Jakarta Timur. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini