Sukses

Mobil Diparkir Sembarangan, Lalin Sekitar Banjir Bekasi Macet

Keluar masuknya kendaraan bantuan, polisi, dan media yang ingin meliput juga ikut memperparah kemacetan di kawasan tersebut.

Banjir yang menggenangi kawasan perumahan Vila Nusa Indah dan Pondok Gede Permai membuat sebagian warga mengungsi.

Bukan cuma warga yang mengungsi, para pemilik kendaraan di perumahan ini juga mengungsikan mobil dan motor mereka di pinggiran jalan sehingga membuat kemacetan di jalan raya.

Hasil pantauan Liputan6.com, Selasa (5/2/2013), puluhan mobil diparkir di tepi jalan. Ada juga yang parkir di rumah makan, pom bensin, bengkel, dan showroom mobil.

Keluar masuknya kendaraan bantuan, polisi, dan media yang ingin meliput juga ikut memperparah kemacetan di kawasan tersebut.

"Mobil-mobil warga korban banjir yang parkir di sembarang tempat memang sangat menggangu kelancaran lalu lintas di kawasan ini, khususnya mobil-mobil media yang banyak memakan lahan parkir sehingga bantuan yang datang menjadi tersendat," ujar seorang petugas Polsek Jatiasih di lokasi banjir Perumahan Pondok Gede Permai (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini