Sukses

Luthfi Hasan Satu Sel dengan Irjen Djoko Susilo

Salah satu kader Partai Keadilan Sejahtera Muhammad Misbakhun ikut menjenguk tersangka kasus suap impor daging sapi Luthfi Hasan Ishaaq bersama Hidayat Nur Wahid di Rutan Guntur, Jakarta Selatan.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera Muhammad Misbakhun ikut menjenguk tersangka kasus suap impor daging sapi Luthfi Hasan Ishaaq bersama Hidayat Nur Wahid di Rutan Guntur, Jakarta Selatan.

Misbakhun bercerita, Luthfi ditempatkan sekamar dengan tersangka kasus pengadaan simulator di Kepolisian, Irjen Joko Susilo.

"Ruang tahanan Pak Luthfi lebih lega. Pak Luthfi cuma cerita, sehat selama dalam tahanan, sering jadi imam salat dan sekamar dengan Joko Susilo," ujar Misbakhun ketika ditemui usai menjenguk Luthfi Hasan, Senin (4/2/2013).

Misbkahun datang ke Rutan Guntur untuk memberikan dukungan dan doa kepada Luthfi. "Saya kenal baik dengan Ustadz Luthfi, saya ingin sampaikan dukungan dan doa kepada keluarga ustad supaya tabah dan tawakal," tambah Misbakhun yang pernah dipenjara karena kasus LC fiktif namun dibebaskan MA karena dianggap tidak bersalah. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.