Sukses

Selesai Diperiksa, Rasyid Rajasa Bungkam

Pemeriksaan berkas perkara Rasyid Rajasa, tersangka kasus kecelakaan antara BMW X5 dan Daihatsu Luxio di Tol Jagorawi, 1 Januari 2013 lalu sudah selesai dilakukan Kejaksaan Negeri Jakarta Timur

Pemeriksaan berkas perkara Rasyid Rajasa, tersangka kasus kecelakaan antara BMW X5 dan Daihatsu Luxio di Tol Jagorawi, 1 Januari 2013 lalu selesai dilakukan Kejaksaan Negeri Jakarta Timur. 

Usai pemeriksaan, Senin (4/2/2013), putra Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa itu kembali bungkam. Ditemani ibundanya, Okkinawati Ulfah Dariah, Rasyid yang berkemeja putih dan celana panjang hitam itu langsung masuk ke Toyota Vellfire yang diparkir di depan gedung Kejari. Okki dan para kuasa hukum Rasyid juga tidak berkomentar sama sekali terkait pemeriksaan ini.

Sekitar pukul 13.00 WIB, mobil mewah Vellfire berwarna Ungu tersebut tancap gas meninggalkan Kejari.

Rasyid dijadikan tersangka atas kasus kecelakaan yang menewaskan 2 orang pada 1 Januari 2013 lalu. Rasyid diduga mengantuk saat mengendarai BMW X5 di Tol Jagorawi. Rasyid tidak ditahan karena menjalani perawatan di RS Pusat Pertamina yang kemudian dipindahkan ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.