Sukses

VIDEO: Reka Ulang Pembunuhan di Cipanas Dicemooh Warga

Saat polisi menggelar reka ulang kasus pembunuhan di sebuah vila di Cipanas, Puncak, Bogor, Jabar, terkuak pelakunya adalah kerabat korban.

Kasus pembunuhan suami istri di sebuah vila kawasan Cipanas, Puncak, mulai terkuak. Pembunuhnya ternyata kerabat korban bermotif ingin menguasai uang. Namanya adalah Muhammad Bernas.

Bernas adalah pelaku tunggal pembunuhan terhadap Dadang Irawan dan istrinya, Tini Yogi. Aparat kepolisian setempat saat mengadakan reka ulang di vila Cipanas, Bogor, Jawa Barat, Minggu (3/2/2013), langsung dikerumuni warga.

Cemoohan warga pun terdengar saat rombongan polisi memasuki kawasan vila di Cipanas, Bogor, Jawa Barat. Warga tampak emosi. Ini mengingat perbuatan keji yang dilakukan Bernas.

Dari reka ulang itu diketahui, tersangka menghabisi pamannya dengan asbak dan sebilah pisau. Kejadiannya waktu itu Dadang sedang salat dan bibinya tengah tertidur. Ia membunuh karena ingin menguasai uang milik Dadang dan Tini sebesar Rp 100 juta.(Ais)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.