Sukses

Fahri Hamzah, Calon Kuat Pengganti Anis Matta?

Meski tidak terucap namun Presiden PKS Anis Matta terlihat dekat dengan Fahri Hamzah.

Presiden baru PKS Anis Matta yang menggantikan Lutfi Hasan Ishaaq masih belum mau menyebut sosok yang menggantikannya di jabatan posisi Wakil Ketua DPR yang ditinggalkannya. Posisi yang ditinggalkan Anis ini cukup strategis yaitu komisi yang membidangi Keuangan.

Pantauan liputan6.com di Kantor DPP PKS, Jakarta, Sabtu (2/2/2013), usai memimpin rapat Internal Anis terlihat sangat akrab dengan Fahri Hamzah yang juga anggota DPR. Usai dihentikan para wartawan untuk sesi wawancara di lobi, Anis ditempel Fahri. Anis mengenakan kemeja ungu lengan panjang digulung nampak berjalan beriingan menuju pintu keluar bersama Fahri yang berpakaian kemeja batik merah marun.

Keduanya bahkan bersama menaiki 1 mobil sedan Toyota Camry berwarna hitam bernopol B 1972 RFS. Mereka duduk bersebelahan di kursi belakang supir.

Saat ditanya hubungan tersebut apakah pertanda Fahri akan mengantikan Anis sebagai wakil ketua DPR. Anis hanya mengangguk sembari melempar senyum. (Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini