Sukses

Mayat Tak Dikenal Ditemukan di Kebun Tebu

Mayat lelaki itu ditemukan Kormen di area Kebun Tebu, Desa Purwokerto, Ngadiluwih, Kediri, Jatim. Diduga, dia korban pembunuhan karena di tubuhnya terdapat sejumlah bekas tusukan senjata tajam.

Liputan6.com, Kediri: Sesosok mayat lelaki tak dikenal ditemukan di areal Kebun Tebu, Desa Purwokerto, Ngadiluwih, Kediri, Jawa Timur, baru-baru ini. Diduga, lelaki itu korban penganiayaan karena di tubuhnya terdapat sejumlah luka bekas tusukan senjata tajam. Dari tempat jenazah ditemukan, polisi menemukan sepasang sandal, topi, kaca mata, dan potongan gigi yang diduga milik korban. Mayat itu pertama kali ditemukan Kormen, warga Desa Purwokerto.

Karena diduga korban pembunuhan, jenazah lelaki itu langsung dibawa ke Pusat Kesehatan Masyarakat Ngadiluwih. Dari hasil pemeriksaan luar diketahui bahwa di wajah korban terdapat luka-luka memar seperti bekas terkena pukulan benda tumpul. Sementara di bagian pipi dan leher, terdapat luka seperti bekas tusukan benda tajam. Kepolisian setempat tampak kesulitan mengungkap kasus pembunuhan ini karena dari pakaian korban tak ditemukan kartu identitas. Polisi hanya bisa mengimbau warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya dapat melapor ke Kepolisian Sektor Ngadiluwih yang menangani perkara ini.

Mayat tak dikenal juga ditemukan di Kali Mas, Surabaya, Jatim. Mayat perempuan tak beridentitas itu ditemukan seorang pejalan yang kebetulan melintas di kawasan tersebut. Saat ditemukan, korban yang diperkirakan berusia 17 tahun itu hanya mengenakan kaus tanpa pakaian bawahan [baca: Mayat Perempuan Ditemukan Mengapung di Kali Mas]. Saat diangkat ke darat, personel Kepolisian Sektor Kota Wonokromo, Surabaya Selatan, menemukan tanda membiru pada jari-jari tangan korban.(DEN/Danang Sumirat)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini