Sukses

VIDEO: Sendirian, Balita Korban Penganiayaan Itu Masih Kritis

Hellen, balita berusia dua tahun, ditinggalkan seseorang di RSUD Rantau Prapat, Sumut, dengan tubuh penuh luka. Kini kondisinya masih kritis.

Sungguh malang nasib Hellen Giawa, bocah perempuan berusia sekitar dua tahun. Ia dalam kondisi kritis dan tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Rantau Prapat, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara, Tanpa ada yang menemani.

Balita ini sebelumnya dibawa ke rumah sakit oleh seseorang yang tidak diketahui identitasnya dan kemudian meninggalkan Hellen di rumah sakit. Ditemukan banyak luka menganga dan memar di sekujur tubuh mungilnya.

Tak hanya itu, menurut dokter Ismet yang menangani korban, terdapat pula luka bekas sundutan rokok hingga ke alat kelaminnya. "Hellen juga mengalami patah tulang pada tangannya," jelas Ismet kepada Liputan6, Sabtu (2/2/2013).

Diduga bocah kecil ini korban penganiayaan. Namun belum diketahui pelaku yang tega menganiaya bocah tak berdosa ini. Kini pihak rumah sakit dan polisi terus melacak keberadaan keluarga bocah malang tersebut untuk mengungkap pelaku penganiayaan.(Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.