Sukses

VIDEO: Tawuran di Makassar Kembali Pecah

Sempat berhenti selama 2 hari, tawuran antar warga dua kampung bertetangga di Jalan Abdul Kadir, Makassar, Sulawesi Selatan kembali pecah.

Sempat berhenti selama dua hari, tawuran antar warga 2 kampung bertetangga di Jalan Abdul Kadir, Makassar, Sulawesi Selatan kembali pecah. Bentrok antar warga ini dipicu dendam lama, yaitu penganiayaan seorang warga kampung Dangko yang diduga dilakukan oleh warga Sappabulo Agustus tahun lalu.

Tawuran yang terjadi antara warga Dangko dan Sappabulo semakin memanas karena saling menyerang menggunakan aneka senjata tajam seperti, panah, senapan angin, dan senjata api rakitan yang biasa disebut Papporo serta bom molotov.

Dalam tawuran ini salah seorang dari warga Dangko, Haris, dilarikan ke rumah sakit akibat terkena anak panah dari warga Sappabulo.

Meski hari mulai gelap tawuran tak juga usai, namun akhirnya polisi dari polsekta Tamalate akhirnya berhasil membubarkan paksa konsentrasi massa dengan melepaskan tembakan peringatan.

Menurut hasil pantauan Liputan6, Sabtu (2/2/2013), situasi di perbatasan kampung Dangko dan Sappabula masih tegang. Polisi masih terus berjaga-jaga untuk mencegah tawuran susulan. (BAI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini