Sukses

Warga Papua Ditembak di Leher, Tembus ke Pipi

Penembakan yang terjadi kemarin petang itu menimpa Bahar (29), seorang tukang ojek warga Kampung Madi, Distrik Paniai Timur.

Penembakan oleh orang tak dikenal kembali terjadi di Papua. Kali ini, seorang tukang ojek ditembak di bagian leher belakang dan tembus hingga ke pipi. Korban masih kritis.

"Motor korban tidak hilang. Korban masih kritis sehingga belum dimintai keterangan," kata Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri Komisaris Besar Polisi Agus Rianto di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (1/2/2013).

Penembakan yang terjadi kemarin petang itu menimpa Bahar (29), seorang tukang ojek warga Kampung Madi, Distrik Paniai Timur. Bahar saat itu sedang mengangkut penumpang menuju Enarotali untuk membeli aksesori motor dengan ongkos Rp 50 ribu.

Di tengah jalan, sekitar Kampung Udaugi, pelaku tiba-tiba mengeluarkan tembakan dan menembakkan ke bagian leher belakang Bahar. "Pelaku sekali menembak korban," ujar dia.

Usai ditembak, pelaku langsung melarikan diri karena ada mobil truk yang melintas. Korban pun ditolong oleh sopir truk yang kebetulan melintas di lokasi kejadian. "Korban masih dirawat di RSUD Paniai," ujar dia.

Hingga kini, polisi masih menelusuri motif dari penembakan ini. Karena motor korban tidak hilang, polisi menduga ini bukan kasus perampokan. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini